Sholat Idul Adha 1433 H

Saturday, October 27, 20120 comments

Subang, Astramedia.com---Jum'at (26/10/2012) Lantunan gema takbir menyapu seluruh kompleks yayasan Assyifa Al Khoeriyah, sejak ba'da subuh seluruh santri/ murid putra sudah mulai bergerak dari asramanya masing-masing menuju lapangan sekolah. Ya. Di halaman sekolah SMPIT Assyifa Boarding School lah diselenggarakan Sholat Idul Adha 1433 H. Pukul 05.30, giliran santriwati Tahfidz, murid SMPIT dan SMAIT Putri mulai berduyun-duyung menuju lapangan tempat diselenggarakannya sholat Id.
Dipandu oleh Ustadz Aas Saefurrahman, S.Pd. rangakain sholat Idul Adha dimulai, diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua Pelaksana Semarak Qurban Assyifa, Sholat 'Id dipimpin oleh Ustadz Anas Al Hafidz dari LTIQ Assyifa.
Khutbah yang menggema dan menggebu-gebu mengajak kepada sidang sholat 'id untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan menjadikan setiap nafas kehidupannya adalah pengorbanan yang tulus hanya untuk Allah semata. Khotib Sholat Idul Adha adalah K.H. Lalu Agus Pujiarta, Lc. MA (Ketua Bidang Dakwah dan Mudir LTIQ Assyifa).
Ba'da Khutbah, seluruh jama'ah dan warga assyifa khusu' mendengarkan taujih dan nasehat dari ketua Dewan Pembina Yayasan Assyifa Al Khoeriyyah, dr. Sulaiman Omar Khush dilanjutkan musafahah dengan beliau. Haru dan gembira menyelimuti seluruh wajah para jama'ah... Allahu Akbar..! Allahu.. Akbar..! Allahu..Akbar..! @tim astramedia

Foto-foto persipan sholat idul Adha 1433 H










Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASRAMANYA MANUSIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger