Terbang itu Mudah..!

Thursday, November 1, 20120 comments

Terbang-Melayang Di Udara-Sempurna!
Subang, Astramedia.com--- Siapa bilang manusia tidak bisa terbang. Dari sekian banyak santri di SMPIT Assyifa Boarding School, ada beberanya yang mampu terbang di udara. Mau bukti? Ayo kita ikuti liputan Astramedia.Com kali ini.
Gooollll .........., teriakan suporter memekakkan telinga. Tegang, serius, Jiwa berkompetesi bercampur dalam diri setiap anak yang diamanahkan para musyrifnya dalam pertandingan Futsal. Salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menyemarakkan Idul Qurban 1433 H adalah Lomba Futsal antar kamar berdasarkan musyrif. Dari pantauan Fotografer handal dan berbakat yang dimiliki Astramedia.Com ternyata banyak para pemain futsal yang bisa terbang di udara. Woow..! Yang pasti kecerdikan memilih angel dari sang Fotografer patut diacungi jempol! Bravo Hafiza..
Oia ia, liputan Astramedia.Com diakhiri dengan laporan tentang pemenang Lomba Futsal. Mungkin karena beda usia, Juara Lomba Futsal di dominasi siswa kelas 8 dan 9. Namun santri kelas 7 tetap dapat memberikan perlawanan sengit ketika menghadapi tim dari kakak kelas. Bravo kelas 7, Hebat kelas 8 dan Sukses buat kelas 9. @Tim astramedia



Wow..





Kereenn...yang Jepretnya.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASRAMANYA MANUSIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger