USBU' RUHI' Pertama

Sunday, October 21, 20120 comments

Disela-sela kepadatan aktivitas asrama dan sekolah, Alhamdulillah atas dukungan berbagai pihak pelaksanaan program Usbu' Ruhi' Bulan September pada 29 September hingga 1 Oktober 2012 berjalan lancar, apik dan penuh keberkahan.
Kegiatan Usbu' Ruhi' di isi dengan aktivitas full ruhiyah seperti : shoum ayyamul bidh (shoum 3 hari di bulan Dzulqoidah), Mabit Angkatan, Nonton Bareng Film Islami, Ifthor Jama'i, Talkshow, Al Matsurat Kubra dan masih banyak deretan acara yang memeriahkan pekan ruhiyah di Asrama Putra SMPIT Assyifa Boarding School.
Terima kasih dan Jazakumullah khairan kepada para donatur (orang tua siswa) yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk optimalisasi program ifthor jama'i pada 1 Oktober 2012, Alhamdulillah dari kotak infaq yang disediakan terkumpul dana 250.000,- (alhamdulillah bisa menambah kualitas ifthor jama'i anak-anak kita)
Insya Allah, pada Oktober 2012 Usbu Ruhi akan dilaksanakan pada 25, 30 dan 31 Oktober 2012. Mohon doa, dukungan dan partisipasinya agar anak-anak didik kita maksimal dalam mengembangkan kualitas ruhiyah dirinya. @ka asrama

Foto-foto kegiatan Usbu' Ruhi' September 2012 :

















Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ASRAMANYA MANUSIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger